Keluar Dari Tentara Kini Miliki 3 Pabrik


 Buku ini lahir dari perjalanan hidup penulis seorang mantan anggota TNI. Dalam perjalanan hidup tiap manusia tentu ada peristiwa yang mengharuskan seseorang untuk memilih jalan hidup. Dalam hal ini penulis mengalami fase tersebut, dimana ia harus memilih dua pilihan sulit dalam hidupnya, menjadi tentara mengabdi pada negara, atau menggeluti bisnis, yang mana keduanya mempunyai tempat dalam hatinya. Namun pilihan sudah ditambatkan, penulis memilih dunia bisnis, tentu bukan pilihan dan jalan yang mudah, namun karena memiliki keyakinan dan tekad kuat, serta jelinya melihat potensi bisnis yang akan ia geluti, maka langkah mantab ia lakukan untuk menjalani dunia barunya.
Perjalanan dari seorang prajurit yang mengabdi pada negara menjadi seorang pengusaha yang mendirikan pabrik Plafon PVC tidaklah sebentar dan penuh dengan tantangan. Namun, setiap rintangan yang dihadapi memberikan pelajaran berharga yang ingin penulis bagikan kepada para pembaca, terutama generasimuda yang sedang mencari arah dan keyakinan untuk terjun ke dunia bisnis.
Kehadiran buku ini diharapkan bisa memberikan motivasi dan inspirasi kepada pembaca terutama kepada anak-anak muda. Penulis ingin menunjukkan bahwa dengan keberanian untuk melangkah dan keyakinan pada diri sendiri, kita bisa mencapai apa yang kita impikan. Selamat membaca!

Judul : Keluar Dari Tentara Kini Miliki 3 Pabrik; Kisah Sukses Seorang Tentara yang Rela Pensiun Dini untuk Memulai Bisnis
Penulis : Adit Setiawan
Penerbit: Magnum Pustaka Utama
ISBN : Dalam proses pengajuan
Harga : Rp. 85.000
Info Pemesanan : +6287839814456

Penerbit Magnum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar